Kumpulan catatan harian

Kamis, 21 Mei 2015

Style Untuk Si Badan Kurus

Setiap orang diciptakan unik dan menarik, begitu juga bentuk badan setiap orang yang berbeda-beda. Jika kamu sudah tahu betul pakaian model apa saja yang paling pas untuk tampilan stylish kamu, bagaimana dengan si dia? Siap-siap melihat pasangan kamu dalam tampilan yang lebih stylish dan menarik ya. Pasangan yang baik tentu selalu menginginkan yang terbaik untuk pasangannya, bukan? Jika kamu bisa membuatnya terlihat lebih baik, hal tersebut juga merupakan salah satu bentuk cara untuk menunjukkan rasa sayang kamu pada si dia. Untuk mendapatkan penampilan yang paling pas dan stylish, kamu tentu perlu memperhatikan bentuk tubuhnya. Jika pasangan kamu memiliki tubuh kurus atau kecil, sebaiknya lihat dulu beberapa trik berikut ini.

1. No vertikal! Jika si dia tinggi dan kurus, sebaiknya katakan padanya untuk menghindari pakaian dengan motif vertikal, karena akan membuatnya terlihat semakin kurus. Sebaliknya, jika si dia menyukai pakaian dengan motif garis, sebaiknya pilih pakaian dengan garis horizontal atau mendatar. Pakaian dengan motif horizontal akan membuat tubuhnya terlihat lebih berisi dan penuh. Sebuah garis pun cukup berpengaruh lho, sebuah garis mendatar di daerah dada akan memberikan kesan bahu tampak lebih lebar.

2. Variasi warna Karena ukuran tubuh si dia yang minim, kamu bisa membuat penampilannya terlihat semakin menarik dan segar dengan berbagai variasi warna pilihan. Hindari menggunakan satu warna dalam satu tampilan, karena dapat memberikan kesan yang membuat si dia tampak semakin kurus dan kecil. Padu padan warna yang berbeda merupakan pilihan tepat yang menjadi nilai plus dalam penampilannya. Pilih warna putih, gading, biru cerah, abu-abu cerah, pastel, dan sederet warna cerah lainnya untuk mencerahkan harinya. Baju di atas bisa kamu temukan melalui link berikut ini: http://laku.com/baju/pria/top/x-two-long-shirt-square.html

3. No longgar! Hindari menggunakan pakaian yang longgar atau kebesaran karena akan membuat tubuhnya seakan tenggelam dalam balutan pakaian yang dikenakannya. Pilih pakaian dengan ukuran yang pas di tubuhnya, jangan terlalu ketat dan tidak kebesaran. Pakaian yang memiliki potongan dengan model slim-fit merupakan pilihan cerdas untuk si dia.

4. No pump shoes! Semua yang dikenakan mulai dari kepala hingga ujung kaki sangat mempengaruhi penampilan seseorang. Begitu juga dengan sepatu, sekalipun digunakan di bagian bawah namun tetap terlihat, bukan? Sepatu bermodel pump shoes atau sepatu berujung bulat dapat membuat tubuh si dia yang kecil menjadi tidak proposional. Untuk membuat penampilannya proposional, gunakan sepatu yang memiliki ujung persegi.

5. No jeans ketat! Hampir sama dengan pakaian yang digunakan, bagi si dia yang memiliki tubuh kurus sebaiknya hindari menggunakan bawahan dengan ukuran ketat. Bawahan seperti jeans ketat akan membuat kakinya yang kurus dan kecil semakin terlihat menonjol dan kurang proposional. Sebaiknya pilih bawahan atau jeans yang memiliki potongan straight-cut atau boot-cut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive