Kumpulan catatan harian

Senin, 29 Juni 2015

Promo Ceban Gojek Diperpanjang

Beberapa kali melihat armada gojek berkeliaran dijalan membuat saya penasaran untuk mencoba. Apalagi kabarnya ada promo ceban dengan jarak maksimal 25 km. Akhirnya saya mendownload aplikasi gojek dari play store. 

Setelah terinstal kemudian saya mendaftar pada icon dompet disebelah kanan atas. Kendala pertama muncul, sms konfirmasi gojek tak kunjung datang. Akhirnya saya mencoba mengganti no handphone dengan awalan +62. Akhirnya sms pun diterima. 

Kemudian saya mencari reference code agar mendapatkan gojek credit sebesar 50.000. Lumayan pas promo bisa 5 kali pergi naik gojek. Kalian bisa menggunakan kode berikut '542946948' untuk mendapatkan credit tersebut. Promo ceban hanya berlangsung hingga lebaran. Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar