Kumpulan catatan harian

Rabu, 17 Juni 2015

Rekam Momen Spesial Dengan Soloshot


Tentunya kita tidak ingin momen-momen bersama keluarga ataupun bersama orang lain hilang begitu saja. Semua momen tersebut dapat diabadikan dengan mudah dengan adanya teknologi yang semakin canggih seperti camera poket, smartphone, dan perangkat lainnya. 

Tapi kesemua perangkat tersebut membutuhkan user untuk menjalankannya. Jadi jika ingin mengambil moment sendiri dimana tidak ada yang bisa membantu anda untuk merekam momen tersebut atau anda tidak ingin ada anggota yang tidak masuk dalam rekaman karena harus mengoperasikan perangkat tersebut.

Nah soloshot solusinya. Anda tinggal manaruh tag pada objek yang akan direkam. Kemudian soloshot akan mengikuti arah tag berada. Jangkauan soloshot mencapai 2000ft dan dapat berputar 360dg. Soloshot juga dilengkapi fitur auto zoom, sehingga hasil video yang dihasilkan seperti hidup.

Namun dengan semua fitur tesebut tentunya harga yang ditawarkannya pun masih tinggi. Untuk paket lengkapnya dibandrol dengan harga $649. Jadi siapkan tabungan anda untuk memboyong soloshot jika nanti sudah ada di Indonesia.

Share:

2 komentar:

  1. wow.... keren nih gadget, sudah dipasarkan belum ya di Indonesia? tapi harganya masih mahal tuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya masih harus impor untuk mendapatkan produk ini

      Hapus