Kumpulan catatan harian

Rabu, 12 Agustus 2015

Pose Foto Untuk Laki-Laki agar Terlihat Keren


Kita sebagai laki-laki tentunya juga ingin eksis di medsos bukan. Salah satunya ganti PP atau profile picture. Bagi kaum wanita hal tersebut mungkin sudah biasa tapi bagi laki-laki mungkin ada rasa bagaimana gitu. Ada yang khawatir dibilang alay dsb. Maka daripada itu sebaiknya kita ganti PP kita dengan foto yang terbaik. Biar orang lain terutama untuk kaum wanita terpana. Karena sumber gosip kebanyakan dari kaum tersebut.

Berikut beberapa cara untuk membuat foto terbaik untuk ganti foto PP.

1. Pose Berdiri dengan Latar Belakang Pemandangan Alam
Style foto seperti ini memiliki banyak keunggulan. Untuk yang berwajah pas-pasan akan sangat membantu. Karena orang akan lebih fokus ke pemandangan indah alam daripada ke orangnya. Apalagi jika objek orangnya kecil sehingga yg dominan foto pemandangan. dan juga kalian bisa dibilang pecinta alam.

2. Pose Pakai Properti Kamera
Wanita sangat suka difoto. Tentunya mereka sangan tertarik dengan hal-hal yang berbau fotografi. Coba kalian foto dengan berkalung kamera. Akan lebih yahud lagi jika menggunkan kamera DSLR sebagai propertinya.

3. Foto dengan Mobil/Motor Idaman
Dengan berfoto dengan mobil atau motor keren secara tidak langsung akan menaikan tingkat sosial kalian. Orang jauh mana tau itu motor/mobil kalian atau bukan. Paling temen dekat aja yang tahu. Jika mereka komen tinggal dibercandain aja.

4. Pose Candid
Bagi laki-laki foto candid merupakan foto terkeren. Karena wanita akan merasa klo laki-laki tersebut gak alay. Tapi masalahnya susah untuk mendapatkan momen candid yang pas. Karena kalau dibuat-buat juga keliatan kok dari ekspresinya.

5. Berfoto Bersama Anak Kecil
Dengan berfoto besama anak kecil anda akan terlihat kebapakan, dan wanita sangat suka tipe cowo yang kebapakan. Apalagi anak kecilnya tampak lucu sehingga cowo tersebut mendapat nilai tambah.

6. Pose Menggunakan Properti Buku
Orang yang membawa buku cenderung pintar. Wanita mana yang gak suka dengan orang pintar. Jadi gunakan objek buku secukupnya, jangan terlalu banyak nanti disangka tukang loper buku. he..he..he.. .  Pilih juga buku-buku motivasi, jgn menggunakan buku komik karena kurang keren.
Share:

4 komentar:

  1. Saya sering menggunakan yang nomer 1

    BalasHapus
  2. Nice info gan bisa buat refrensi saat berfoto ria,btw pose candid itu kyak apa ya?

    BalasHapus
  3. hahaha ane sering pose candid :D keren artikelnya (y)

    BalasHapus