Kumpulan catatan harian

Kamis, 18 Agustus 2016

Beli Nomer Simpati Baru, Langsung Gak Bisa Dipake Untuk Telpon

Setelah bertahun-tahun gak punya nomer simpati akhirnya dengan sedikit terpaksa beli juga. Karena rekan-rekan kerja yang dominan pada pakai simpati, dengan alasan agar komunikasi lancar. Saya suruh adik saya beli nomer di counter hp. Setelah saya aktivasi/registrasi saya mengalami sedikit kendala. Nomer tersebut tidak bisa melakukan dan menerima panggilan. Untuk fitur SMS berjalan normal.

Kemudian saya berniat untuk ke grapari terdekat. Tapi karena kesibukan akhirnya gak sempet-sempet. Saya kepikiran untuk coba komplain via twitter nya telkomsel. Akhirnya ditanggapi oleh cs nya. Dengan berkomunikasi via DM twitter akhirnya nomer simpati saya bisa untuk menerima dan melakukan panggilan.

Jadi saya gak perlu ke grapari deh. Pengalaman ke gerai indosat untuk ganti kartu nunggunya sampai sejam lebih. Gerai smartfren ambil promo hp prosesnya sejam lebih juga. Jadi parno untuk kegerai mana aja apapun operatornya. Mungkin kawan-kawan bisa mencoba sarana medsos untuk komplain daripada harus kegerai yang buang-buang waktu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar