Kumpulan catatan harian

Selasa, 17 Juli 2018

Review Shampo Rejoice Anti Dandruff

Kali ini saya akan me-review shampoo rejoice anti dandruff/ketombe. Sebelumnya saya ingin mendeskripsikan kondisi rambut saya. Saya memiliki masalah rambut berminyak sehingga mudah berketombe. Sebelumnya saya menggunakan Shampoo Head & Shoulder Man, tapi setelah menggunakan shampoo tersebut rambut saya terasa gatal.

Akhirnya saya cobalah shampoo rejoice ini. Sebelumnya saya sudah melihat review-review dari orang lain. Setelah saya coba memakai rejoice ini, rambut terasa lembut dan kering, dan yang penting tidak membuat gatal seperti shampoo sebelumnya. Semoga shampoo rejoice anti dandruff ini cocok sama rambut saya, sehingga tidak perlu pusing lagi gonta-ganti shampoo.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar