Kumpulan catatan harian

Senin, 26 September 2016

Berburu Ikan Hias Di Sentra Ikan Hias Cengkareng

Bagi kalian yang hobi ikan hias air tawar maupun air asin. Mungkin sudah tahu lokasi sentra ikan hias ini. Berlokasi di Cengkareng Jakarta Barat, sentra ikan hias ini menyediakan berbagai macam ikan hias serta peralatan akuarium. Untuk ikan hias yang dijual disini lebih dominan untuk ikan air tawar seperti ikan koi, cuppang, guppy, lohan, dll. harga ikan-ikan tersebut dibandrol mulai 1000 hingga jutaan rupiah.

Selain ikan hias,toko-toko di sentra ikan hias cengkareng juga menjual aneka tanaman untuk aquascape berikut media tanamnya. Harga tanaman yang ditawarkan mulai dari 2500 hingga puluhan ribu rupiah.

Untuk peralatan aquarium, di sentra ikan hias ini terbilang lengkap. Hampir semua yang dibutuhkan para penghobi ikan hias tersedia. Sentra ikan hias Cengkareng berdiri diatas bangunan 2 lantai, namun yang digunakan para pedagang hanya lantai 1 saja.

Untuk menuju lokasi sentra ikan hias cengkareng cukup mudah. Dari perempatan daan mogot yang menuju arah bandara. Setelah melewati Kantor kelurahan cengkareng kurang lebih 200 meter. Maka anda akan melihat papan bertuliskan perikanan. Nah disitu lokasi sentra ikan hias cengkareng.



Berikut beberapa foto di lokasi :







Share:

0 komentar:

Posting Komentar