Kumpulan catatan harian

Kamis, 12 Maret 2020

Review Shampoo Selsun Gold


Rambut berketombe disertai gatal sangat menggangu aktivitas sehari-hari. Padahal setiap hari sudah keramas dengan shampo. Saya sudah coba beberapa merk shampo, tapi ternyata tidak cocok. saya cari info di google mengenai shampo yang cocok untuk rambut yang kasusnya sama seperti saya. Ternyata pada umumnya hanya menjawab cocok-cocokan saja. Tapi semakin dalam mencari info tentang shampo, saya mengetui bahwa terdapat kandungan zinc yang bisa mengurangi masalah ketombe.

Memang semua merk shampo yang saya coba-coba mengandung zinc. Sampai akhirnya adik saya memberitahu untuk menggunakan shampo selsun, terutama selsun gold. Sebelum saya gunakan shampo selsun gold tersebut saya baca label depannya. Dan ternyata shampoo ini bukan mengandung zinc tapi selenium sebagai bahan aktif nya.

Percobaan pertama menggunakan shampo ini langsung mendapatkan hasil. Kulit kepala tidak mudah gatal dan ketombe juga berkurang. Namun bau shampo ini agak kurang wangi dibanding shampo-shampo terdahulu. Harga shampo ini juga agak mahal. Tapi harga tersebut bisa dibilang masuk akal, karena bisa mengatasi masalah saya mengenai rambut gatal dan berketombe.

Shampo selsun memiliki banyak varian, namun saya hanya mencoba yang selsun gold. Mungkin kawan-kawan bisa memberikan review di komentar untuk varian lainnya. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar